Terungkap, Hazard Ternyata Nyaris Gabung Tottenham

Terungkap, Hazard Ternyata Nyaris Gabung Tottenham

Terungkap, Hazard Ternyata Nyaris Gabung Tottenham

Berita Bola, Sebuah pengakuan diungkapkan oleh manajer Birmingham City, Harry Redknapp. Redknapp menyebut ia memiliki peluang yang cukup besar untuk mendatangkan Eden Hazard di masa lampau, namun ia mengabaikannya.

Hazard sendiri direkrut Chelsea dari klub La Liga, Lille OSC pada tahun 2012 silam. Kubu The Blues harus membayar uang sebesar 32 Juta Pounds untuk memboyongnya ke Stamford Bridge.

Namun uang 32 juta pounds itu terasa kecil jika melihat performanya selama lima tahun belakangan ini. Ia menjadi roh serangan The Blues di mana ia sukses mempersembahkan dua trofi juara EPL bagi tim London Biru tersebut.

Redknapp sendiri mengaku bahwa ia punya peluang untuk mendapatkan Hazard saat ia masih menjadi manajer Tottenham Hotspur. “Saya ingat ada beberapa pemain bagus yang hampir saya dapatkan,” buka Redknapp kepada Talk Sport.

Baca Juga : Barca Ajukan Tawaran Final untuk Coutinho

“Saya ingat mengadakan pertemuan dengan Hazard. Pada saat itu segala sesuatunya terlihat lancar dan ada perasaan bahwa kami akan mendapatkannya.”

“Namun terkadang anda menang dan anda kalah di bursa transfer. Ketika saya gagal mendapatkannya, saya mendapatkan pemain lain di menit-menit akhir seperti [Rafael] Van der Vaart, yang menjadi pemain yang brillian bagi kami.” tandas mantan pelatih The Lillywhites tersebut.