Diincar Chelsea dan City, Bek Ini Tegaskan Bahagia di Tottenham

Diincar Chelsea dan City, Bek Ini Tegaskan Bahagia di Tottenham

Diincar Chelsea dan City, Bek Ini Tegaskan Bahagia di Tottenham

Berita Bola, Bek Tottenham Hotspur, Toby Alderweireld kembali angkat bicara mengenai spekulasi masa depannya. Alderweireld menyebut ia sangat bahagia di London Utara sehingga ia tidak terbesit untuk meninggalkan Tottenham dalam waktu dekat ini.

Semenjak didatangkan dari Atletico Madrid pada tahun 2015 silam, Alderweireld bertransformasi menjadi salah satu pemain kunci di Tottenham. Ketangguhannya dalam bertahan membuat pelatih Mauricio Pochettino mempercayakannya untuk menjadi bek utama Spurs selama 2 tahun terakhir.

Performa apik bek 28 tahun ini mengundang banyak perhatian dari klub-klub top EPL. Dua klub di antaranya, Chelsea dan Manchester City disebut tertarik untuk mendapatkan tanda tangan bek TImnas Belgia tersebut.

Meski sering dirumorkan akan pergi, namun Alderweireld tegaskan bahwa ia bahagia berada di Tottenham. “Saya sudah mengadakan pembicaraan yang baik dengan manajer,” buka Alderweireld kepada Sky Sports.

Baca Juga : Jamie Redknapp Beri Peringatan Pada Liverpool

“Saya mengatakan kepadanya bahwa saya sepenuhnya fokus pada sepak bola saya, dan saya ingin terus membenahi permainan saya agar bisa membantu tim ini.”

“Itulah yang bisa saya lakukan saat ini. Anda bisa lihat saya sangat bahagia berada di klub ini dan saya ingin terus membantu tim ini. Itulah cara saya dalam bermain sepakbola.” tutup mantan pemain Ajax Amsterdam tersebut.