Guardiola Tertarik Latih Timnas, Belum Tentu Spanyol

Guardiola Tertarik Latih Timnas, Belum Tentu Spanyol

Guardiola Tertarik Latih Timnas, Belum Tentu Spanyol

Berita Bola, Josep Guardiola mengungkapkan niatnya ingin melatih tim nasional. Namun ia belum bisa memastikan timnas mana yang ingin ia tuju.

Sebelumnya, pelatih 46 tahun tersebut sukses bersama Barcelona selama empat tahun. Ia kemudian juga sukses ketika menangani Bayern Munchen.

Dua tahun terakhir, Guardiola menjalani kariernya di Inggris sebagai pelatih Manchester City. Pada musim pertamanya, ia belum mampu memberikan gelar apapun.

Di musim keduanya, Guardiola telah menunjukkan perkembangan bersama Man City sehingga mereka mampu menduduki peringkat pertama klasemen Premier League untuk sementara waktu.

Baca Juga : Diincar Chelsea dan City, Bek Ini Tegaskan Bahagia di Tottenham

Guardiola pernah mengatakan bahwa nasibnya di Man City akan ditentukan oleh gelar. Jika tak mampu memenuhi itu, ia sadar akan segera dipecat.

Apapun yang terjadi, yang pasti, Guardiola punya keinginan melatih timnas jika nantinya sudah tak menangani klub asal kota Manchester tersebut.

“Saya ingin menjadi pelatih tim nasional di tahun-tahun yang akan datang. Di mana, saya tak tahu,” ucap Guardiola seperti dikutip dari Triball Football.