Henry Martial Lebih Baik Dibanding Saya

Henry Martial Lebih Baik Dibanding Saya

Henry Martial Lebih Baik Dibanding Saya

Berita Bola, Legenda tim nasional Prancis, Thierry Henry mengakui bahwa Anthony Martial telah bermain lebih baik darinya saat berusia 21 tahun. Bahkan, Henry yakin jika Martial akan menjadi pemain kelas dunia di masa depan.

Sejak namanya mencuat pada tahun 2015 yang lalu, Martial memang kerap disebut sebagi penerus Henry. Apalagi setelah ia memilih pindah ke Inggris dan bergabung bersama Manchester United. Martial dibeli dengan harga 58 juta euro.

Gaya main Martial, yang kerap menggiring bola dari samping dan kemudian masuk ke kotak penalti, sangat identik dengan sosok Henry. Martial dianggap bisa mengulang apa yang dilakukan oleh Henry bersama Arsenal di masa lalu.

“Anthony Martial adalah pemain yang jauh lebih baik dibanding saya pada usia yang sama dengan saya saat itu,” ucap Henry dalam sebuah wawancara seperti dikutip dari Soccerway.

Baca Juga : Alonso Yakin Gerrard Layak Jadi Manajer Liverpool

“Matial bisa menjadi pemain kelas dunia,” tegas Henry.

Meskipun mendapatkan pujian dari Henry, Martial harus bekerja lebih keras untuk bisa menjadi seperti Henry. Saat ini, ia belum juga mendapatkan jaminan posisi reguler di skuat United. Meski sejauh ini sudah mencetak lima gol dan empat assist.

Selain itu, Martial juga belum menyegel satu tempat secara permanen di timnas Prancis. Bahkan, tidak ada nama Martial dalam skuat terakhir Le Blue.