Ince MU Tak Akan Gagal Cetak Gol ke Gawang Liverpool

Ince MU Tak Akan Gagal Cetak Gol ke Gawang Liverpool

Ince MU Tak Akan Gagal Cetak Gol ke Gawang Liverpool

Berita Bola, Paul Ince mengatakan keyakinannya bahwa pertahanan buruk Liverpool akan menjadi makanan empuk bagi Manchester United. Dia yakin tim asuhan Jose Mourinho tersebut tak akan gagal mencetak gol saat kedua tim bertemu akhir pekan ini.

Manchester United tengah berada dalam tren yang sangat positif di awal kampanye ini. Sejauh ini, Romelu Lukaku dkk tampil begitu tajam dengan membuat 21 gol dan hanya kebobolan dua gol saja dalam tujuh pertandingan pertama Premier League. Bersama Manchester City, The Red Devils memuncaki klasemen sementara dengan raihan 19 poin.

Bila Manchester United mendapatkan banyak pujian karena performa mereka yang bagus dalam serangan dan solid dalam pertahanan, sebaliknya Liverpool tengah mendapatkan kritik karena buruknya performa pertahanan mereka. Saat ini, The Reds telah kebobolan 12 gol, hanya kalah banyak daripada West Ham dan Crystal Palace.

Baca Juga : Wenger Bernafas Lega, Kolasinac Tak Cedera Parah

“Jose Mourinho pasti ingin menang. Dia bisa menjawab keraguan orang-orang yang mengatakan, ‘Ya, mereka belum melawan tim selevel’, dan ini adalah kesempatan untuk menutup mulut pengkritik,”

“Mereka telah mencetak banyak gol, Romelu Lukaku onfire, dan itu benar-benar bisa menjadi perbedaan antara kedua tim. Liverpool tak memaksimalkan peluang dan pertahanan mereka buruk, anda akan berpikir Lukaku akan memilki terlalu banyak untuk lini belakang itu,” sambungnya.

“Manchester United di Anfield, melawan lini belakang itu, dalam performa mereka sekarang, mereka akan mencetak gol. Tak ada keraguan akan hal itu. Liverpool kacau dan United sepertinya tahu apa yang mereka lakukan, itu terlihat dari bagaimana mereka bermain,” tandasnya.