Jamie Redknapp Beri Peringatan Pada Liverpool

Jamie Redknapp Beri Peringatan Pada Liverpool

Jamie Redknapp Beri Peringatan Pada Liverpool

Berita Bola, Mantan pemain Liverpool, Jamie Redknapp memberikan peringatan kepada The Reds untuk tak terlalu jauh tertinggal dari pemuncak klasemen sementara bila ingin terus menjaga asa juara Premier League.

Tim asuhan Jurgen Klopp tersebut saat ini duduk di posisi ketujuh klasemen dari tujuh pertandingan yang sudah dijalani dan sudah tertinggal tujuh poin dari pemimpin klasemen Manchester City dan Manchester United, yang mengoleksi 19 poin.

Redknapp percaya bahwa saga transfer Philippe Coutinho, di mana Barcelona gagal dalam tiga upaya mereka mengeluarkannya dari Anfield, telah menjadi gangguan di awal musim ini.

Dia juga mengatakan bahwa beberapa bek Liverpool telah tak cukup baik untuk The Reds dan mengingatkan bahwa duo Manchester terlihat jauh lebih kuat dari mereka.

Baca Juga : Henry Martial Lebih Baik Dibanding Saya

“Awal musim yang belum seperti yang anda harapkan. Tentunya di awal dengan situasi Coutinho, itu sudah menjadi sulit bagi pelatih dan semua pihak yang peduli,” ujarnya.

“Jadi ini bukan awal yang kita sukai, tapi masih ada jalan yang panjang,” sambungnya.

“Tapi masalahnya adalah Manchester United dan Manchester City terlihat sangat kuat, dan Tottenham, jadi anda tak bisa membiarkannya terlalu jauh karena sebelumnya anda tahu bahwa anda sedang mengejar ketertinggalan,” tandasnya.(exp/dzi)