Kantong Masih Tebal, PSG Kini Incar Kante

Kantong Masih Tebal, PSG Kini Incar Kante

Kantong Masih Tebal, PSG Kini Incar Kante

Berita Bola, Klub kaya raya asal Prancis PSG dikabarkan akan berusaha membujuk Chelsea melepas N’Golo Kante dengan memberikan penawaran sebesar 90 juta Pounds.

Kante baru pindah ke Stamford Bridge pada musim panas 2016 lalu. Ia dibeli dengan harga 30 juta Pounds dari Leicester City.

Meski baru semusim memperkuat The Blues, ia langsung bisa mempersembahkan gelar juara di klub tersebut. Ia juga terpilih menjadi PFA Players’ Player of the Year dan FWA Footballer of the Year musim 2016-17.

Pemain berusia 26 tahun tersebut bahkan disebut lebih hebat ketimbang Claude Makelele. Dan menurut Le Parisien, kehebatan Kante pun membuat PSG kepincut kepadanya.

Klub yang kini diasuh oleh Unai Emery tersebut bahkan disebut akan berusaha merekrutnya dengan harga 90 juta Pounds. Tawaran itu sendiri rencananya akan dilepas pada musim panas 2018 mendatang.

Baca Juga : Susunan Dream Team Manchester United Pilihan Chris Smalling

PSG sendiri musim panas kemarin sudah merogoh koceknya dalam-dalam. Sebab mereka butuh biaya sampai 200 juta Pounds untuk bisa mendatangkan Neymar dari Barca.

Mereka juga harus merogoh kocek untuk biaya peminjaman Kylian Mbappe dari AS Monaco. Setelah peminjamannya selesai di akhir musim ini, PSG bisa memilih opsi untuk mempermanenkan transfernya.

Namun biayanya dikabarkan sangat mahal, mencapai 145 juta Euro, plus 35 juta dalam bentuk berbagai bonus. Mbappe pun bisa menjadi pemain termahal kedua di dunia, setelah Neymar.