Klopp Lukaku Harusnya Dikartu Merah

Klopp Lukaku Harusnya Dikartu Merah

Klopp Lukaku Harusnya Dikartu Merah

Berita Bola, Bos Liverpool, Jurgen Klopp, mengatakan Romelu Lukaku harusnya mendapat kartu merah dalam pertandingan tanpa gol dengan Manchester United di Anfield.

Klopp percaya bahwa Lukaku layak diusir dari lapangan, usai sebelumnya sempat bentrok dengan Dejan Lovren di babak pertama.

Terkait hasil imbang 0-0, pria Jerman mengatakan di Sportsmole: “Penampilan yang bagus. Saya kira ini layak dihargai tiga angka. Kami tidak beruntung di dua atau tiga situasi terakhir. De Gea juga membuat penyelamatan yang bagus.”

“Ada banyak performa individu yang bagus. Meski di beberapa pertandingan terakhir kami tidak sempurna, kami amat fokus. Ketika seorang lawan dengan pertahanan seperti ini datang, anda takkan bisa membuat 20 peluang.”

Baca Juga : Hazard Ronaldo Pantas Raih Ballon d’Or

Klopp kemudian sempat mengkritik performa wasit, dan merasa bahwa timnya layak mendapatkan hadiah tendangan penalti.

“Saya merasa wasit harusnya memberikan kami penalti. Dan, mungkin, itu adalah kartu merah ketika situasi Lukaku dan Lovren terjadi,” lanjutnya.

“Kami harus kreatif dan berani di situasi seperti ini. Kami tidak lagi mencetak gol dengan mudah dan tantangan terbesar adalah tidak kehilangan rasa percaya diri dan kami tidak mengalaminya. Kami terus melangkah. Saya sudah mengatakan pada para pemain bahwa mereka akan kesulitan dengan bergabung di Liverpool.”