Lovren Liverpool Lebih Baik Daripada MU

Lovren Liverpool Lebih Baik Daripada MU

Lovren Liverpool Lebih Baik Daripada MU

Berita Bola, Bek Liverpool, Dejan Lovren, mengatakan bahwa timnya layak mendapat tiga angka ketika mereka bermain imbang 0-0 melawan Manchester United pekan lalu.

Tim asuhan Jose Mourinho datang ke Anfield dan dipaksa lebih banyak bertahan demi mengamankan satu angka sepanjang 90 menit. Kala itu mereka bermain tanpa diperkuat Marouane Fellaini dan Paul Pogba yang mengalami cedera.

The Reds sendiri mampu menciptakan sejumlah peluang, namun gagal memanfaatkannya untuk menaklukkan David de Gea. Termasuk tendangan jarak dekat Joel Matip di dalam kotak penalti di babak pertama.

Lovren pun menyayangkan kegagalan timnya meraih kemenangan, karena merasa mereka sudah menunjukkan permainan yang lebih baik.

Baca Juga : Klopp Lukaku Harusnya Dikartu Merah

“Kami layak mendapat lebih dari satu poin. Sekali lagi, kami menunjukkan kualitas sejak menit pertama dan kami tim yang lebih baik dari Manchester United hari ini,” tuturnya di laman resmi klub.

“Sayangnya ketika anda tidak mencetak gol dan ketika mereka punya kiper bagus seperti De Gea, amat disayangkan kami tidak bisa membuat gol dan mencetak tiga angka.”

“Namun kami harus menjaga kepala tetap tegak dan melangkah maju. Sekarang kami dinanti banyak pertandingan penting, namun kami harus belajar bagaimana menghadapi tim yang bermain bertahan seperti mereka.”

“Itulah sepakbola, namun jika anda bekerja keras dan tidak memikirkan laga ini – meski kami sedih karena tidak mendapat tiga angka – anda bias menjadi lebih baik.”