Ruang Ganti City ‘Meledak’ Usai Kalahkan Chelsea

Ruang Ganti City ‘Meledak’ Usai Kalahkan Chelsea

Ruang Ganti City 'Meledak' Usai Kalahkan Chelsea

Berita Bola, Semua penggawa Manchester City bersorak dan menari-nari penuh rasa gembira usai berhasil mengalahkan Chelsea pada matchday 7 Premier League akhir pekan kemarin.

Pertandingan big match tersebut digelar di markas The Blues, Stamford Bridge. Laga itu sendiri berjalan dengan ketat.

Akan tetapi pada akhirnya City bisa unggul tipis dengan skor 0-1. Satu-satunya gol di pertandingan tersebut dicetak oleh Kevin De Bruyne di menit ke-67.

Usai laga berakhir, De Bruyne mengungkapkan bahwa para pemain City langsung menggila. Mereka bernyanyi dan menari-nari merayakan kemenangan itu di ruang ganti, terlebih karena mereka tahu arti pentingnya duel tersebut.

“Saya berada di sana. Situasinya sedikit bising tapi itu menyenangkan. Semua orang melompat-lompat,” ungkapnya pada Sky Sports.

Baca Juga : Lampard Yakin Hazard Bisa Lebih Dahsyat di Posisi Nomor 10

“Semua orang tahu arti signifikan dari pertandingan itu karena saya mencetak gol maka semua orang merasa bersemangat,” sambungnya.

Namun De Bruyne membantah bahwa gol itu lebih terasa spesial terhadap dirinya, Hal terebut tak lepas dari keputusan The Blues untuk melegonya ke Wolfsbrug pada tahun 2015 silam.

“Itu terjadi begitu saja. Orang-orang berbicara gol itu adalah soal balas dendam. Tapi itu bukan saya,” tegas De Bruyne.