Arsene Wenger Akui Merasa Bersalah di Arsenal

Arsene Wenger Akui Merasa Bersalah di Arsenal

Arsene Wenger Akui Merasa Bersalah di Arsenal

Berita Bola, Arsene Wenger mengaku merasa sedikit bersalah dengan situasi yang tengah terjadi di Arsenal saat ini.

The Gunners baru saja meraih kemenangan 2-0 atas Tottenham di derby London Utara pekan lalu. Gol kemenangan dipersembahkan oleh Shkodran Mustafi dan Alexis Sanchez.

Hasil tersebut membuat tim naik ke peringkat enam klasemen Premier League, namun mereka masih tertinggal 12 poin dari pemuncak klasemen Manchester City.

Tekanan pada Wenger semakin bertambah dari hari ke hari. Apalagi Arsenal tak juga kunjung berhasil memuaskan dahaga akan trofi Premier League sejak 2004 silam.

Baca Juga : Mata Perkirakan Duet Lukaku dan Ibrahimovic Bakal Mematikan

Wenger kemudian mengatakan di Goal International: “Semakin lama anda berada di sebuah tempat, semakin anda merasa bersalah jika ada yang tak berjalan dengan baik.”

“Itulah sisi negatif berada di satu tempat untuk waktu yang lama, anda tahu betapa penting artinya semua ini untuk semua orang. Namun demikian, ini masih bulan November.”

“Saya lebih fokus pada masa depan tim ini – seberapa jauh kami bisa melangkah? Seberapa keras kami bisa berusaha? Apa yang bisa kami pelajari dari pertandingan ini dan bagaimana kami membawanya di laga berikutnya?”