Bek MU Cibir Liverpool Tak Tahu Caranya Bertahan

Bek MU Cibir Liverpool Tak Tahu Caranya Bertahan

Bek MU Cibir Liverpool Tak Tahu Caranya Bertahan

Berita Bola, Rio Ferdinand mengkritik Liverpool dengan mengatakan mereka tahu caranya bertahan, usai membuang keunggulan tiga gol di markas Sevilla.

Performa buruk lini belakang The Reds sudah beberapa kali dikritik musim ini, dan Jurgen Klopp seolah tak kunjung menemukan solusi terbaik.

Dan hal tersebut terlihat jelas dalam pertandingan Liga Champions di Ramon Sanchez Pizjuan semalam, yang diwarnai dengan enam gol.

Liverpool tampak ada di atas angin usai mereka menutup babak pertama dengan keunggulan tiga gol, lewat brace Roberto Firmino dan gol Sadio Mane. Namun sejumlah blunder di babak kedua membuat The Reds terpaksa harus puas dengan hasil imbang di Spanyol.

Baca Juga : Arsene Wenger Akui Merasa Bersalah di Arsenal

Ferdinand lantas mengatakan di BT Sports: “Hal ini membawa keraguan pada tim dan juga individu yang ada di atas lapangan – karena semua gol yang masuk ke gawang mereka harusnya bisa dicegah.”

“Penalti untuk Moreno, tendangan bebas untuk Moreno, tandukan dari Klavan, dia harusnya bisa menanduk bola ke arah yang berbeda.”

“Mereka jauh lebih baik ketika menyerang, namun tim hebat bisa menyeimbangkan pertahanan dan lini serang dan saat ini Liverpool tak tahu caranya bertahan. Mereka bermain bagus di babak pertama, namun kemudian sebuah tim juga dituntut tahu caranya bertahan dan mereka tak mampu melakukannya.”