Conte United Masih Calon Juara Premier League

Conte United Masih Calon Juara Premier League

Conte United Masih Calon Juara Premier League

Berita Bola, Manchester United masih salah satu kandidat juara Premier League musim ini, meski mereka ditundukkan Chelsea semalam.

Hal tersebut merupakan pendapat bos The Blues, Antonio Conte, yang senang usai melihat sang juara bertahan menundukkan Setan Merah 1-0 di kandang sendiri.

Pemain anyar Alvaro Morata mencetak gol tandukan di babak kedua dan membantu timnya mengamankan tiga angka dan membuat Chelsea kembali ke empat besar klasemen.

Tim London Barat kini hanya terpisah satu angka dari Tottenham dan Manchester United, meski masih terpaut sembilan poin dari Manchester City di puncak.

Baca Juga : Hadapi MU, Conte Ingin Chelsea Move On Dari Roma

Conte kemudian mengatakan di Metro: “Saya amat bahagia karena kami mengalahkan tim yang amat kuat seperti Manchester United, dan jangan lupa bahwa United merupakan salah satu kandidat untuk menjuarai liga, bersama dengan Manchester City.”

“Bermain dengan luar biasa bagus seperti ini dan melihat spirit yang ditunjukkan tim, membuat saya puas. Ini sangat bagus untuk saya, para pemain, klub, dan juga para fans, yang sudah menghembuskan energi, nafas, dan antusiasme yang tinggi.”

Chelsea akan bermain melawan West Brom di The Hawthorns usai jeda Internasional.