Dianggap Mirip Giggs, Sane Bermimpi menangkan Ballon d’Or

Dianggap Mirip Giggs, Sane Bermimpi menangkan Ballon d’Or

Dianggap Mirip Giggs, Sane Bermimpi menangkan Ballon d'Or

Berita Bola, Gelandang serang Manchester City, Leroy Sane, mengaku ia berhasrat memenangkan Ballon d’Or dalam satu titik perjalanan karirnya sebagai pemain profesional di masa mendatang.

Sane bergabung dengan City dari Schalke musim lalu dan ia mengungkap pada France Football soal ambisinya memenangkan salah satu penghargaan prestisius dalam jagat sepakbola dunia tersebut.

“Tentu saja saya bermimpi memenangkan Ballon d’Or! Namun mustahil untuk membayangkan diri saya melakukan itu sekarang atau mengklaim saya akan meraihnya dalam tiga atau lima tahun mendatang, sama sekali tidak masuk akal,” jelas Sane.

“Jika saya mengatakan itu, anda akan tertawa dan mengatakan ada banyak pemain bagus di hadapan saya, dan itu memang benar. Sangat sulit memenangkan trofi itu, ada begitu banyak pemain muda yang mengusung target serupa dan mencuat di jagat sepakbola dunia tiap tahunnya.”

Baca Juga : Lovren Liverpool Lebih Baik Daripada MU

Sementara itu, usai menunjukkan performa apik kala timnya menang atas Napoli semalam, Sane dianggap punya kemampuan mirip dengan legenda Inggris, Ryan Giggs.

Eks bek Arsenal, Martin Keown, mengatakan di Sportsmole: “Itu adalah kemenangan untuk sepakbola menyerang.”

“Saya sangat antusias ketika Aguero mencetak gol dan Sane mengingatkan saya pada Ryan Giggs muda, dia berlarian kesana kemari di atas lapangan dengan cepat.”