Kapten City Mohon Gundogan Terus Bersabar di City

Kapten City Mohon Gundogan Terus Bersabar di City

Kapten City Mohon Gundogan Terus Bersabar di City

Berita Bola, Kapten Manchester City, Vincent Kompany, meminta Ilkay Gundogan untuk terus bersabar menanti peran besar untuknya di klub.

Gelandang Jerman itu sudah pulih dari cedera lutut serius beberapa pekan lalu, namun belakangan ini lebih sering duduk di bangku cadangan atau masuk sebagai pemain pengganti.

Beberapa laporan menyebutkan bahwa mantan pemain Borussia Dortmund itu mulai tidak sabar menanti peluang turun dari manajer Josep Guardiola, yang sejauh ini sukses membawa timnya memimpin dengan delapan angka di puncak klasemen Premier League.

Namun Kompany mengingatkan bahwa City akan memainkan banyak pertandingan mulai Desember hingga Januari mendatang dan ia yakin Gundogan nantinya akan mendapatkan peran lebih besar di skuat utama.

Baca Juga : Morata Masih Jauh Dari Level Drogba

“Ilkay memahami bagaimana sepakbola bekerja,” tutur Kompany menurut Daily Star.

“Amat penting bagi tim ini untuk memastikan bahwa semua pemain dalam kondisi fit. Ilkay akan mendapatkan peran khusus untuknya, seperti yang dimiliki semua pemain di dalam skuat.”

City akan bermain melawan Southampton dalam pertandingan lanjutan Premier League yang berlangsung di Etihad tengah pekan ini.