Mata Perkirakan Duet Lukaku dan Ibrahimovic Bakal Mematikan

Mata Perkirakan Duet Lukaku dan Ibrahimovic Bakal Mematikan

Mata Perkirakan Duet Lukaku dan Ibrahimovic Bakal Mematikan

Berita Bola, Gelandang Manchester United, Juan Mata, belum lama ini memprediksi bagaimana duet Romelu Lukaku dan Zlatan Ibrahimovic akan bekerja jika mereka diberi kesempatan bermain bersama di atas satu lapangan.

Ibrahimovic mencatat comeback di pertandingan melawan Newcastle pekan lalu usai sebelumnya mengalami cedera ligamen dan absen sejak April, sementara Romelu Lukaku mencetak gol perdananya di Premier League sejak akhir September.

Mata sendiri telah menjadi pemain kunci tim asuhan Jose Mourinho musim ini dan tidak sabar melihat kerja sama kedua striker itu di masa mendatang.

“Bisakah anda bayangkan Zlatan dan Lukaku dalam tim yang sama, mencetak gol,” jelas Mata di The Mirror. “Mereka berdua bisa menjadi kekuatan serangan di level tertinggi dan terus memberikan bahaya secara konsisten pada tim manapun.”

Baca Juga : Conte: Selalu Sulit Lawan Pulis

“United bakal dijamin bisa mencetak banyak gol. Saya kira tim lain layak khawatir. Kembalinya Ibra adalah momen yang amat penting.”

“Jika dia kembali ke cara bermainnya seperti biasa, maka United akan punya tambahan tenaga yang luar biasa di paruh kedua musim ini. Saya yakin dia bakal bermain seperti itu.”

Paul Pogba juga mencatat comeback di Manchester United dan mencetak gol serta assist pekan lalu.