Bagi Kompany, Derby Manchester Adalah Segalanya

Bagi Kompany, Derby Manchester Adalah Segalanya

Bagi Kompany, Derby Manchester Adalah Segalanya

Berita Bola, Kapten Manchester City Vincent Kompany menyatakan bahwa duel antara timnya melawan Manchester United adalah pertandingan yang memiliki arti sangat penting baginya.

Deby Manchester kian memanas dalam beberapa tahun terakhir. Sebab, City secara perlahan mulai bisa melawan dan bahkan mengalahkan dominasi United berkat kekayaan yang dimiliki bos barunya.

Musim ini, City sepertinya juga akan mengungguli MU. Pasukan Josep Guardiola itu ada di puncak klasemen dengan raihan 43 poin. Sementara pasukan Jose Mourinho ada di posisi dua dengan selisih delapan poin.

Akhir pekan ini, kedua tim tersebut akan bertemu di Old Trafford. Karena perjalanan liga musim ini masih panjang, maka banyak pihak yang menyebut pertemuan ini bukanlah pertemuan yang terlalu penting atau krusial. Akan tetapi, hal tersebut justru dianggap oleh Kompany sebagai omong kosong.

Baca Juga : Eks Spurs Ini Tak Terkejut Dengan Performa Sensasional Salah

Saya seperti menekan tombol diam saat sudah waktunya derby dan musim ini tidak masalah lagi bagi saya lagi, ini semua tentang derby. Manajer dan pemain lain memang suka mengecilkannya, tapi saya tidak peduli, ini omong kosong. Derby saat itu adalah permainan terpenting di dunia bagi saya,” tegasnya kepada Sky Sports News

“Itu berarti lebih dari segalanya, dan itu akan menjadi segalanya yang saya punya, semua yang dimiliki oleh tim dan segalanya bagi para fans untuk dimenangkan,” sambung Kompany.

“Tidak masalah di mana posisi kita, apakah kita memerlukan satu poin, tiga poin, saya tidak peduli, kami perlu memastikan bahwa kami meninggalkan tempat itu dengan kepala tegak,” serunya.