Conte Belum Pikirkan Arsenal

Conte Belum Pikirkan Arsenal

Conte Belum Pikirkan Arsenal

Berita Bola, Pelatih Chelsea, Antonio Conte menegaskan bahwa dirinya saat ini belum memikirkan Arsenal dan fokus untuk pertandingan melawan Stoke City.

Sabtu (30/12) malam ini, The Blues akan menjamu Stoke di Stamford Bridge. Dan tiga hari berselang mereka akan mengunjungi Emirates Stadium, markas Arsenal.

Dengan jadwal padat yang mereka jalani setidaknya sampai Februari nanti, Conte pun ditanya apakah saat ini sudah bersiap untuk melawan Arsenal, atau pemilihan pemainnya akan terpengaruh dengan pertandingan di Emirates.

“Saya pikir kami memiliki pertandingan yang sulit melawan Stoke. Seperti yang anda ingat musim lalu di periode yang sama kami banyak menderita dan kami berjuang mengalahkan mereka di kandang,” ujarnya.

Baca Juga : Lini Depan Bermasalah, Chelsea Diminta Beli Penyerang Baru

“Saya ingat pertandingannya dengan sangat baik. Kami harus memberi perhatian besar. Saya pikir kami harus pergi satu persatu pertandingan,” ujarnya.

“Ini normal ketika anda bermain tiap tiga hari, saya harus melakukan rotasi dan memberi istirahat pemain yang bermain setiap pertandingan. Pada saat yang sama, semua pemain saya layak atas kredit dan saya percaya semua pemain saya,” tandasnya