Digosipkan Bakal Dipecat, Conte: Ini Ganggu Pemain

Digosipkan Bakal Dipecat, Conte: Ini Ganggu Pemain

Digosipkan Bakal Dipecat, Conte: Ini Ganggu Pemain

Berita Bola, Manajer Chelsea, Antonio Conte mengaku tidak risau media Inggris yang terus menyebut dirinya bakal dipecat. Tapi, Conte justru merasa kasihan pada pemain Chelsea yang cukup terganggu dengan hal ini.

Meskipun musim lalu sukses memberikan gelar juara Premier League, posisi Conte memang terus menjadi spekulasi oleh media di Inggris. Pelatih asal Italia ini terus digosipkan akan dipecat menyusul hasil pada musim kedua.

Penampilan Chelsea pada tahun kedua di bawah asuhan Conte dinilai mengalami penurunan tajam. Sebab, The Blues kini tercecer dari persaingan gelar juara dari Manchester City.

“Saya membaca hal ini setiap minggu: Musim depan klub akan menghubungi pelatih baru atau pelatih ini. Bagi saya, itu bukan sebuah masalah. Tapi, ini bisa menimbulkan masalah bagi para pemain,” buka Conte.

Baca Juga : Hamsik Samai Rekor Maradona di Napoli, Ini Komentar Sarri

“Para pemain percaya bahwa bahwa musim depan kami akan berpisah,” tandasnya.

Conte tidak ingin rumor ini mengganggu para pemainnya. Sebab, mantan pelatih Juventus ini mengaku sedang melakukan sebuah transisi dalam skuat Chelsea. Ia sedang meletakkan pondasi baru di skuat The Blues.

Transisi yang dimaksud oleh Conte yakni peremajaan usia dalam skuat Chelsea.

“Kami mencoba untuk mengubah usia rata-rata Chelsea. Saya pikir, untuk klub seperti Chelsea, sangat penting untuk segera melakukan hal ini. Jika Anda ingin menciptakan basis baru dan menghadapi masa depan dengan penuh rasa percaya diri,” tandasnya