Fabregas: Kemenangan Bagus Untuk Beri Man City Tekanan

Fabregas: Kemenangan Bagus Untuk Beri Man City Tekanan

Fabregas: Kemenangan Bagus Untuk Beri Man City Tekanan

Berita Bola, Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas mengatakan bahwa kemenangan bernilai penting bagi tim dan juga untuk terus memberi tekanan kepada Manchester City yang ada di puncak klasemen.

Chelsea baru saja sukses meraih kemenangan 3-1 saat menjamu Newcastle United di Stamford Bridge, Sabtu (2/12) malam. Kemenangan ini membuat mereka untuk sementara kini mengurangi jarak dengan Manchester City menjadi delapan poin.

Manchester City sendiri masih akan bermain pada hari Minggu (3/12) malam nanti. Dan menurut Fabregas, ini adalah penting untuk terus menang dan memberikan tekanan pada tim asuhan Josep Guardiola yang kini tengah memuncaki klasemen.

“Sekarang selisihnya delapan poin, dan masih ada jalan panjang untuk pergi, jadi itulah kenapa kami harus terus mendekat dan mendekat dan berharap mereka terpeleset,” ujarnya.

Baca Juga : Legenda Liverpool: Mourinho Incar Satu Poin vs Arsenal

“Mereka ada di sana karena mereka layak. Pekerjaan kami adalah untuk terus menang,” tambahnya.

Melawan Newcastle, Chelsea sempat tertinggal lebih dahulu lewat gol Dwight Gayle. Namun The Blues bangkit dan membalas tiga gol lewat aksi Eden Hazard (dua gol) dan Alvaro Morata.

“Kami mampu bangkit dengan baik dan pada akhirnya ini sebuah kemenangan yang bagus. Kami sedikit mengubah formasi dan bermain dengan tiga gelandang yang mengizinkan saya bermain lebih tinggi, saya bisa lebih dekat dengan Hazard,” tandasnya