Pengganti Sanchez, Arsenal Hanya Incar Pemain Barcelona B

Pengganti Sanchez, Arsenal Hanya Incar Pemain Barcelona B

Pengganti Sanchez, Arsenal Hanya Incar Pemain Barcelona B

Berita Bola, Potensi Arsenal untuk kehilangan Alexis Sanchez sangatlah besar. The Gunners pun mulai bersaing dengan mencari pemain untuk menggantikan posisinya. Salah satu incaran yakni pemain Barcelona B, Jose Arnaiz.

Peluang Sanchez hengkang dari Arsenal sangat terbuka. Jika tidak pindah di bulan Januari 2018, maka pemain asal Chile bisa pindah di bulan Juli dengan status bebas transfer. Sebab, kontrak Sanchez selesai pada 30 Juni 2018.

Manajer Arsenal, ngotot tidak ingin menjual Sanchez. Tapi, dikutip dari Marca, diam-diam Wenger juga sudah mulai memburu pemain untuk bisa menggantikan posisi Sanchez musim depan.

Salah satu pilihan Wenger adalah Jose Arnaiz.

Baca Juga : Sangat Idolakan Mourinho, Pelatih Ini Bongkar Celengan Putrinya

Musim ini Arnaiz hanya bermain di Barca B. Pemain 22 tahun ini mencetak enam gol dari 18 laga bersama Barca B di Divisi Segunda. Ia belum sekalipun tampil di ajang La Liga bersama tim utama Barca pada musim 2017/18 ini.

Tapi, Arnaiz punya catatan dua kali tampil di Copa del Rey dan mencetak dua gol untuk tim utama Barca. Arnaiz juga beberapa kali sempat berlatih dengan tim utama Barca.

Wenger dikabarkan mengendus bakat besar yang dimiliki oleh Arnaiz. Karena itu, manajer asal Prancis disebut telah menyiapkan dana 20 juta euro untuk bisa mendapatkan servis Arnaiz pada bursa transfer yang dibuka beberapa hari pasca perayaan Natal tersebut.

Arnaiz bergabung dengan Barca pada bulan Agustus tahun 2017 ini. Barca membayar 3,4 juta euro untuk membelinya dari Real Valladolid.