Punya Mourinho, MU Diklaim Akan Menangkan Derby Manchester

Punya Mourinho, MU Diklaim Akan Menangkan Derby Manchester

Punya Mourinho, MU Diklaim Akan Menangkan Derby Manchester

Berita Bola, Mantan pemain Manchester City, Danny Mills mengatakan bahwa pertemuan antara City melawan Manchester United akan lebih condong dimenangkan United karena adanya faktor Jose Mourinho.

Manchester City akan terlibat dalam bentrokan besar di Old Trafford akhir pekan ini saat bertemu tuan rumah Manchester United. The Citizens difavoritkan setelah mereka memuncaki klasemen dan baru kehilangan dua poin di Premier League sejauh ini.

Namun tengah pekan ini, Manchester City mengalami kekalahan mengejutkan di Liga Champions saat mereka dikalahkan Shakhtar Donetsk di pertandingan terakhir penyisihan grup Liga Champions. Kekalahan ini menjadi kekalahan pertama City musim ini.

Sementara itu, Manchester United menyongsong pertandingan derby ini dengan empat kemenangan beruntun, selain mengalahkan Arsenal pekan lalu, mereka juga menang atas CSKA Moscow tengah pekan ini.

Baca Juga : Wenger: Cazorla Mulai Semuanya Dari Nol

Dan Mills, yang menghabiskan lima tahun di City antara 2004 dan 2009, berpikir bahwa Jose Mourinho akan memegang keunggulan saat kedua tim bertemu akhir pekan ini.

“Saya kadang-kadang melihat Mourinho dan berpikir dia sama jeniusnya seperti Guardiola, tapi dalam cara yang benar-benar berbeda,” ujarnya kepada Sky Sports.

“Dia tahu bagaimana caranya memenangkan pertandingan satu kali selesai. Bila argumennya adalah: dalam pertandingan satu kali, siapa yang anda ingin jadi pelatih? Saya akan pergi pada Mourinho, karena dia tahu caranya. Lihat yang dia lakukan di Porto, Inter dan Chelsea,” tambahnya.

“Mourinho kadang-kadang tak bisa dikalahkan, dan sangat jarang melakukan kesalahan,” lanjutnya.

Mills kemudian juga menyebut bahwa keunggulan fisik tim Manchester United bisa menjadi pembeda dan keuntungan di derby akhir pekan nanti.

“Para pemain yang telah dia tangani di Manchester United sangat besar. Ini seperti tanah para raksasa,” sambungnya.

“Mereka bisa mem-bully pemain City akhir pekan ini dan Mourinho tahu bagaimana pergi dengan cara itu. Mourinho telah melakukannya di banyak klub, tapi dengan cara yang sedikit berbeda,” tandasnya.