Sangat Idolakan Mourinho, Pelatih Ini Bongkar Celengan Putrinya

Sangat Idolakan Mourinho, Pelatih Ini Bongkar Celengan Putrinya

Sangat Idolakan Mourinho, Pelatih Ini Bongkar Celengan Putrinya

Berita Bola, Pesona Jose Mourinho sebagai salah satu manajer tersukses dunia ternyata sanggup membius banyak pelatih muda di seluruh dunia, yang berniat mengikuti jejaknya.

Salah satu sosok yang mengagumi pria asal Portugal adalah Lee Johnson. Ia tak lain merupakan pelatih kepala Bristol City, tim yang bakal jadi lawan Manchester United di Piala Liga malam nanti.

Johnson, yang baru berusia 36 tahun, mengatakan ia sangat mengidolakan Mourinho dan berniat mengajak sang manajer berbincang-bincang usai pertandingan nanti.

Untuk menyambut kesempatan tersebut, Johnson sudah menyiapkan sebuah anggur khusus untuk menemani mereka mengobrol.

Baca Juga : Tak Cuma Jadi Ambassador, Ini Keinginan Pires di Arsenal

Gilanya, sang pelatih mengaku sampai rela membobol tabungan putrinya demi membeli anggur mahal berharga 300 euro (sekitar 4,8 juta rupiah) tersebut.

“Saya sampai harus membobol celengan putri saya,” tutur Johnson menurut AS.

“Anggur tersebut dipanen khusus di Portugal, saya tahu Jose sangat menyukai jenis ini dan anggur ini diuji khusus oleh seorang ahli.”

“Semoga dia bersedia menemui saya dan kami bisa bicara selama lima atau 10 menit. Dia sosok yang benar-benar top di olahraga ini. Pelatih muda manapun, seperti saya, selalu mencoba meniru langkah pelatih seperti dirinya.”