Sebut Conte Tidak Bahagia di Chelsea, Ini Alasan Gerrard

Sebut Conte Tidak Bahagia di Chelsea, Ini Alasan Gerrard

Sebut Conte Tidak Bahagia di Chelsea, Ini Alasan Gerrard

Berita Bola, Steven Gerrard tidak mendapat kesan bahwa Antonio Conte bakal berlama-lama menangani Chelsea.

Chelsea bangkit dari kekalahan mengejutkan di tangan West Ham pekan lalu dengan tampil dominan dan menang 3-1 atas Huddersfield semalam.

Namun demikian, The Blues masih tertinggal 11 angka dari Manchester City dan Conte sempat mengakui bahwa perebutan gelar juara Liga Primer mungkin sudah berakhir untuk timnya.

Sang pelatih juga beberapa kali mengeluhkan kebijakan transfer klubnya, hingga membuat dirinya tak punya skuat yang cukup bervariasi untuk mengarungi empat kompetisi berbeda.

Baca Juga : Prediksi Masa Depan Coutinho di Liverpool, Sungguh Tak Terduga

Gerrard kemudian mengatakan di BT Sport: “Saya kira dia akan mendapatkan dukungan yang ia butuhkan atau inginkan. Jika dia bilang pada manajemen dia butuh dua atau tiga pemain, saya yakin mereka akan memberikannya.”

“Saya hanya mendapat kesan bahwa sewaktu-waktu dia bisa pergi begitu saja. Saya tidak tahu mengapa, namun bagi saya dia tak pernah benar-benar terlihat bahagia.”

Gerrard menambahkan: “Kemenangan yang hebat malam ini, namun dia tidak tersenyum. Sepertinya ada sesuatu yang membuatnya kesal. Itu kesan yang saya tangkap.”