Tolak Liverpool, Williams Ucapkan Janji Setia Kepada Bilbao

Tolak Liverpool, Williams Ucapkan Janji Setia Kepada Bilbao

Tolak Liverpool, Williams Ucapkan Janji Setia Kepada Bilbao

Berita Bola, Keinginan Liverpool untuk merekrut Inaki Williams dipastikan bertepuk sebelah tangan. Sang pemain mengonfirmasi bahwa ia akan segera mendantangani kontrak baru di Athletic Bilbao dalam waktu dekat.

Nama Inaki Williams memang dikenal sebagai salah satu talenta muda terbaik yang dimiliki oleh Athletic Bilbao. Ia sudah mulai reguler menjadi starter di Las Leones ketika usianya masih menginjak 20 tahun.

William sendiri memang tampil konsisten di sektor kanan serangan Bilbao selama tiga tahun terakhir. Alhasil Liverpool dikabarkan tertarik untuk meminang talenta berusia 23 tahun tersebut.

Namun keinginan mereka itu dipastikan pupus setelah Williams mengonfirmasi akan memperpanjang kontrak di Bilbao. “Baik saya dan klub memiliki pandangan yang sama mengenai perpanjangan kontrak saya, dan segalanya berjalan lancar,” ujar Williams kepada Marca.

Baca Juga : Giggs Tegaskan Ogah Tukangi Tim Premier League Ini

“Klub ini adalah rumah saya dan saya sangat bahagia berada di sini. Semua orang tahu akan hal ini dan saya rasa tidak ada yang perlu dibicarakan lagi mengenai isu masa depan saya.”

“Saat ini proses perpanjangan kontrak saya akan segera selesai, namun ada beberapa hal kecil yang harus diselesaikan sebelum saya menandatangani kontrak itu.” tutup pemain Timnas Spanyol tersebut.