Walcott Tunda Kontrak Baru Di Arsenal

Walcott Tunda Kontrak Baru Di Arsenal

Walcott Tunda Kontrak Baru Di Arsenal

Berita Bola, Winger Arsenal, Theo Walcott dikabarkan menolak tawaran klub untuk mendiskusikan kontrak baru. Walcott disebut akan menunda pembicaraan tersebut hingga akhir musim untuk mengevaluasi kondisinya di Emirates Stadium.

Tampil sebagai langganan starter di Arsenal, karir Walcott semakin meredup dalam dua tahun terakhir. Inkonsistensi permainan ditambah beberapa kali mengalami cedera membuat ia sering dipinggirkan oleh Arsene Wenger.

Kontrak Walcott sendiri akan habis pada tahun 2019 mendatang. Manajemen Arsenal sendiri ingin mempertahankan sang pemain sehingga mereka sudah menawarkan kontrak baru kepada pemain 28 tahun tersebut.

Namun menurut laporan The Times, Walcott sudah menerima proposal kontrak baru tersebut. Namun ia menolak proposal itu dan mengatakan untuk menunda negosiasi kontrak itu hingga akhir musim nanti.

Baca Juga : Punya Mourinho, MU Diklaim Akan Menangkan Derby Manchester

Walcott sendiri ingin melihat berapa banyak jam bermain yang ia dapatkan di sisa musim ini sebelum memutuskan menambah kontrak di London Utara. Maklum, Walcott belum sekalipun menjadi starter di ajang EPL di mana ia lebih banyak dimainkan di ajang Liga Europa.

Walcott sendiri kabarnya menjadi incaran sejumlah klub Inggris. Nama-nama seperti Everton, West Ham dan Southampton tertarik menggunakan jasanya di musim panas tahun depan.