Andy Carroll Dirasa Bukan Tipe Pemain Yang Cocok Bagi Chelsea

Andy Carroll Dirasa Bukan Tipe Pemain Yang Cocok Bagi Chelsea

Andy Carroll Dirasa Bukan Tipe Pemain Yang Cocok Bagi Chelsea

Berita Bola, Pat Nevin merekomendasikan pada Chelsea agar tidak merekrut Andy Carroll karena ia melihat gaya mainnya tak akan cocok bagi skuat The Blues saat ini.

Di bursa transfer Januari ini, Chelsea disebut-sebut mencari pemain baru di lini depan. Tiba-tiba saja, muncul nama penyerang jangkung asli Inggris, Carroll.

Striker yang kini bermain bagi West Ham tersebut disebut bisa jadi didatangkan ke Stamford Bridge karena Chelsea akan mendepak Michy Batshuayi. Performa pemain asal Belgia itu sendiri dirasa kurang meyakinkan sejauh ini.

Nevin lantas menyebut Chelsea akan melakukan langkah yang kurang tepat apabila mendatangkan pemain 29 tahun tersebut. Sebab ia menilai gaya mainnya tak sesuai dengan gaya main skuat The Blues saat ini.

Baca Juga : Toure Anggap City Sudah Punya Mental Sebagai Tim Juara

Ia pun juga yakin Antonio Conte tak akan setuju untuk mendatangkannya. Bahkan jika ia jadi merekrutnya pun, Carroll diklaim bakal kesulitan tampil di tim utama.

“Ia tidak akan menjadi pilihan saya. Murni karena cara bermain Chelsea sebagian besar waktu sangat rumit dan ia lebih ke tipe pemain yang menahan bola,” cetusnya pada BBC Radio 5 Live.

“Ia penyerang bola yang hebat, bisa dibilang yang terbaik saat bola diterbangkan ke dalam kotak penalti. Tapi ia kadang-kadang bisa menjadi pemain yang satu dimensional dan saya tidak berpikir Chelsea adalah tim seperti itu,” terangnya.

“Jika Anda membidik posisi teratas, maka saya tidak yakin Anda sampai ke akhir Liga Champions atau mencoba mengalahkan Manchester City. Karena itu, ada hal terburuk yang bisa terjadi dan Anda bisa membawanya masuk sebagai pilihan kesekian di tim. Saya hanya tidak yakin ia akan menjadi pilihan Antonio Conte,” tegas Nevin