Fenerbahce Ingin Giroud Gantikan Van Persie

Fenerbahce Ingin Giroud Gantikan Van Persie

Fenerbahce Ingin Giroud Gantikan Van Persie

Berita Bola, Salah satu klub besar asal Turki Fenerbahce disebut akan berusaha mendatangkan Olivier Giroud dari Arsenal pada musim dingin ini.

Striker 31 tahun itu saat ini tersisih dari tim utama The Gunners. Sebab Arsene Wenger tentu lebih senang memilih Alexis Sanchez atau Alexandre Lacazette sebagai penyerang utamanya.

Giroud sendiri sebelumnya sudah disarankan agar segera meninggalkan Arsenal dan mencari klub yang bisa memberikannya kesempatan main secara reguler. Jika tidak, kesempatannya masuk timnas Prancis dan berlaga di Piala Dunia 2018 akan sirna.

Musim panas lalu, Giroud sebenarnya sempat disebut diminati oleh Everton dan West Ham. Akan tetapi, ia memilih untuk tetap bertahan di Emirates.

Menurut kabar dari Fanatik, musim dingin ini Fenerbahce siap untuk memberikan kesempatan main secara reguler pada Giroud. Manajer klub tersebut yakni Aykut Kocaman membutuhkan striker baru untuk menggantikan mantan penyerang Arsenal, Robin Van Persie.

Baca Juga : Pochettino Tak Ingin Tottenham Mabuk Pujian Media

Media tersebut menjelaskan, Fenerbahce akan mencoba menggoda Giroud pindah ke Sukru Saracoglu Stadium dengan memanfaatkan pesona kota Istanbul. Selain itu mereka juga akan mencoba memanfaatkan jasa Mathieu Valbuena untuk meyakinkannya agar pindah ke Turki.

Giroud saat ini masih belum bisa bermain karena mengalami cedera lutut. Akan tetapi ia disebut akan bisa pulih lagi sebelum bursa transfer musim dingin ditutup.

Musim ini, Giroud telah bermain sebanyak 25 kali di semua ajang kompetisi dan total menit bermainnya sebanyak 1.211 menit. Ia baru menyumbangkan tujuh gol, empat di antaranya di pentas Premier League.