Henry Yakin Pogba Bisa Stop Chelsea Jadi Runner-up EPL

Henry Yakin Pogba Bisa Stop Chelsea Jadi Runner-up EPL

Henry Yakin Pogba Bisa Stop Chelsea Jadi Runner-up EPL

Berita Bola, Thierry Henry sebut Chelsea kemungkinan besar akan jadi runner-up Premier League musim ini, namun Manchester United bisa mencegahnya jika bisa mengeluarkan kemampuan terbaik Paul Pogba.

Saat ini, posisi nomor satu kemungkinan besar akan diraih oleh Manchester City. Mereka sulit terkejar dengan raihan 62 poinnya.

Di posisi dua, saat ini bercokol Man United. Mereka meraih 47 poin dari 22 pertandingan. Sementara itu Chelsea menempel ketat pasukan Jose Mourinho tersebut.

Saat ini, The Blues ada di posisi ketiga. Pasukan asuhan Antonio Conte itu meraih 46 poin, alias hanya tepisah satu angka dari MU.

The Blues bisa menyusul perolehan poin MU berkat performanya yang konsisten belakangan ini. Mereka sukses mengemas 33 poin dari 14 pertandingan terakhirnya di Premier League. Sementara itu, MU hanya meraih 27 poin dari 14 laga terakhirnya.

Baca Juga : Costa vs Morata, Mana Yang Lebih Baik Versi Zola?

Performa MU sendiri juga terpengaruh oleh Pogba. Jika pemain asal Prancis itu bermain, United sulit dikalahkan. Contohnya saat melawan Everton pada tahun baru lalu.

Saat itu, Pogba tampil apik. Ia mengemas dua assist dan membantu timnya menang 0-2 di Goodison Park. Menurut Henry, jika gelandang 24 tahun itu bisa terus tampil konsisten seperti di laga tersebut, maka MU akan bisa finis di posisi kedua di akhir musim nanti.

“Jika Man United menemukan jalan bagi Pogba untuk bermain seperti saat dirinya melawan Everton, hati-hati,” cetusnya kepada Sky Sports.

“Tapi saya masih mengatakan Chelsea (untuk finis kedua),” seru legenda Arsenal ini