Keputusan Sanchez Akan Tentukan Kesuksesan Chelsea dan MU

Keputusan Sanchez Akan Tentukan Kesuksesan Chelsea dan MU

Keputusan Sanchez Akan Tentukan Kesuksesan Chelsea dan MU

Berita Bola, Paul Merson mengklaim kepindahan Alexis Sanchez akan menjadi penentu kesuksesan Chelsea ataupun Manchester United pada musim ini.

Sanchez saat ini dikabarkan sudah berada di ambang pintu keluar dari skuat Arsenal. Belakangan ini ia ramai disebut sepakat untuk pindah ke Old Trafford.

Namun setelah itu muncul kabar bahwa Chelsea ikut terjun dalam perburuan Sanchez. Mereka berharap bisa membajak transfer pemain asal Chile itu dari Emirates.

Klub manapun yang akan mendapatkan Sanchez dipastikan akan mendapat suntikan kualitas yang berharga. Bahkan menurut Merson, kehadiran pemain 29 tahun itu akan menentukan di mana keduanya finis di akhir musim ini.

Merson merasa jika misalnya Chelsea sukses mendatangkan Sanchez, maka The Blues akan dijamin bisa bertahan di zona empat besar. Eks pemain Barca itu juga diyakini akan bisa mengurangi beban dari pundak Alvaro Morata dalam urusan mencetak gol.

Baca Juga : Dari Gelandang, Firmino Kini Sudah Beradaptasi Jadi Striker

“Saat ini saya khawatir dengan Chelsea. Mereka tidak mencetak gol dan mereka bahkan tidak terlihat seperti akan bisa mencetak gol,” cetusnya pada Sky Sports.

“Michy Batshuayi sepertinya sedang dalam perjalanan keluar klub, sehingga mereka akan menyisakan satu striker dan Alvaro Morata hanya akan menjadi lebih lelah seiring berlalunya musim,” klaim Merson.

“Pertanyaan pentingnya adalah ke mana Alexis Sanchez pergi. Jika ia pergi ke Chelsea mereka finis di posisi empat besar, tidak diragukan lagi,” tegasnya.

Sementara itu, jika saja Sanchez pergi ke Old Trafford, Merson yakin MU akan bisa bertahan di posisi runner-up. Ia yakin United tak akan bisa disalip oleh Chelsea.

“Manchester United yang kedua bagi saya berdasarkan status mereka yang difavoritkan untuk merekrut Sanchez, yang akan membuat mereka pasti berada di posisi itu,” tandasnya.