Pochettino Tak Ingin Tottenham Mabuk Pujian Media

Pochettino Tak Ingin Tottenham Mabuk Pujian Media

Pochettino Tak Ingin Tottenham Mabuk Pujian Media

Berita Bola, Performa yang ditunjukkan oleh Tottenham Hotspur dalam beberapa musim terakhir kerap menuai banyak pujian. Hal ini rupanya justru membuat sang manajer, Mauricio Pochettino, merasa resah dan khawatir.

Pochettino melihat pujian dari media bisa jadi pisau bermata dua bagi anak asuhnya. Di sisi lain, Harry Kane dan kawan-kawan mendapatkan apresiasi yang tepat. Tapi, pujian juga bisa membuat para pemain Tottenham mabuk.

“Saya bekerja dengan para pemain muda dan saya tahu bahwa kami harus lebih berhati-hati. Jadi topik pembicaraan di media, pujian dan sebuah perbandingan bisa membingungkan kami,” ucap Pochettino.

Tottenham musim lalu mampu bersaing dalam perebutan gelar juara dan akhirnya berada di posisi kedua klasemen akhir. Ini adalah musim yang fantastis bagi The Lily White.

Baca Juga : Van Dijk Tak Sabar Main di Anfield

Musim 2017/18 ini, Tottenham sukses lolos ke fase gugur Liga Champions dengan status juara grup. Tottenham akan berjumpa Juventus di babak 16 besar.

Terkait dengan Juve, Pochettino menilai bahwa juara Serie A beruntun tersebut punya skuat yang begitu hebat. Secara khusus, mantan pelatih Espanyol ini menunjuk nama Paulo Dybala sebagai pemain potensial yang jadi andalan Juve di lini depan.

“Berdasarkan apa yang saat ini saya saksikan, dia adalah penyerang dengan potensi yang sangat besar tapi, saya tidak bisa berkomentar lagi,” tandas Pochettino