Serius Lamar De Gea, Madrid Harus Siapkan Dana Segini

Serius Lamar De Gea, Madrid Harus Siapkan Dana Segini

Serius Lamar De Gea, Madrid Harus Siapkan Dana Segini

Berita Bola, Real Madrid sudah memastikan pada David de Gea bahwa mereka akan mengajukan penawaran pada Manchester United untuk menebus servisnya di musim panas mendatang.

Laporan yang diturunkan oleh Cadena SER mengatakan bahwa Madrid sudah menghubungi agen De Gea, Jorge Mendes, dan mengatakan bahwa klub akan mengajukan penawaran resmi untuk sang penjaga gawang di akhir musim.

Diyakini bahwa akan butuh dana sekitar 100 juta euro untuk membuat United tertarik mempertimbangkan menjual sang penjaga gawang, yang tiga tahun lalu hampir menjadi milik Madrid dengan harga 30 juta euro.

Madrid kemungkinan besar akan memasukkan nama Kiko Casilla dalam proposal yang mereka ajukan, meski kecil kemungkinan United akan tertarik.

Baca Juga : Frustrasi di Madrid, Duo Pemain Ini Dikontak Guardiola

Sang raksasa Premier League sudah lama coba mengganggu negosiasi kontrak anyar De Gea – dan meski pemain Spanyol sudah mengetahui minat dari Madrid, masih belum ada kabar apakah ia tertarik untuk kembali bermain di Madrid.

De Gea dan United kini akan bersiap untuk menghadapi Yeovil di laga Piala FA yang akan berlangsung di akhir pekan nanti.

Namun penjaga gawang Spanyol kemungkinan akan diistirahatkan dan baru akan bermain ketika MU bermain melawan Tottenham di laga Premier League tengah pekan depan