Tambah Amunisi Pertahanan, Chelsea Incar Bek PSG Ini?

Tambah Amunisi Pertahanan, Chelsea Incar Bek PSG Ini?

Tambah Amunisi Pertahanan, Chelsea Incar Bek PSG Ini?

Berita Bola, Juara bertahan EPL, Chelsea dikabarkan ingin memperkuat pertahanan mereka sebelum bursa transfer ditutup. The Blues disebut Tengah mengincar servis bek PSG, Layvin Kurzawa.

Chelsea sendiri memang cukup santer dikabarkan ingin mencari bek kiri baru di bursa transfer Januari ini. Antonio Conte membutuhkan pelapis untuk Marcos Alonso yang selama dua musim ini selalu menjadi andalannya di sektor kiri pertahanan The Blues.

Chelsea sendiri kabarnya tengah berusaha merekrut bek AS Roma, Emerson Palmieri. Namun terjadi deadlock dalam proses negosiasi dengan raksasa Italia tersebut sehingga mereka mulai mencari alternatif pengganti,

Baca Juga : MU Sedang Amati Dua Bintang Berbakat Borussia Dortmund

The Blues sendiri kabarnya sudah menemukan kandidat alternatif Emerson. Menurut pakar transfer Gianluca Di Marzio, kubu The Blues tengah mengarahkan radar mereka kepada bek PSG, Layvin Kurzawa.

Bek 25 tahun ini dikenal sebagai salah satu bek serba bisa di PSG. Namun musim ini ia kesulitan menembus tim utama Les Parisien setelah hanya mampu bermain 11 kali di Ligue 1 musim ini.

Kubu PSG sendiri kabarnya siap mendengarkan tawaran dari Chelsea. Untuk itu mereka menanti tawaran resmi dari juara Inggris itu dalam waktu dekat