Teken Kontrak Baru, Ini Ikrar Fernandinho untuk Man City

Teken Kontrak Baru, Ini Ikrar Fernandinho untuk Man City

Teken Kontrak Baru, Ini Ikrar Fernandinho untuk Man City

Berita Bola, Manchester City secara resmi mengumumkan perpanjangan kontrak gelandang tangguh, Fernandinho. Berdasar kontrak baru, maka Fernandinho telah sepakat untuk tetap bermain bersama Man City hingga 30 Juni 2020.

Fernandinho bergabung dengan Man City pada tahun 2013 silam dari Shakhtar Donetsk. The Citizen harus membayar 40 juta euro agar bisa mengangkut Fernandinho dari klub asal Ukraina.

Mendapatkan perpanjangan kontrak saat usianya sudah 32 tahun, Fernandinho pun langsung mengucapkan ikrar penting untuk Man City. Pemain asal Brasil ini berikrar untuk bermain di Man City selama dia masih dibutuhkan.

“Ini adakah klub dengan masa depan yang fantastis dan saya ingin menjadi bagian dari klub ini selama mungkin,” ucap Fernandinho di situs resmi klub.

Baca Juga : Keputusan Sanchez Akan Tentukan Kesuksesan Chelsea dan MU

Pemain asal Brasil juga ingin memberi lebih banyak gelar untuk Man City. Selama ini, Fernandinho telah turut menyumbang gelar Premier League dan EFL Cup [2 kali].

Fernandinho yakin bisa memberikan gelar lebih banyak lagi. Sebab, saat ini Man City diasuh oleh sosok yang tepat pada diri Josep Guardiola. Sang manajer dinilai akan membawa Man City pada era yang lebih baik dari tahun sebelumnya.

“Saya merasa yakin kami bisa memenangkan gelar juara yang signifikan dan yang penting, kami juga akan melakukannya dengan permainan atraktif, sepakbola menyerang,” tandas Fernandinho.