Begitu Cabut dari Lazio, Liverpool Akan Sambar De Vrij

Begitu Cabut dari Lazio, Liverpool Akan Sambar De Vrij

Begitu Cabut dari Lazio, Liverpool Akan Sambar De Vrij

Berita Bola, Raksasa Premier League Liverpool dikabarkan bakal langsung berusaha membujuk Stefan de Vrij untuk pindah ke Anfield begitu ia meninggalkan Lazio.

Kontrak bek asal Belanda itu bersama klub ibukota Italia tersebut akan berakhir pada musim panas ini. Lazio tentu sudah berusaha untuk memperpanjang kontrak bek andalannya itu, akan tetapi sejauh ini usaha mereka tak membuahkan hasil maksimal.

Pada akhirnya, Lazio pun tak bisa berbuat apa-apa untuk mencegah kepergian bek 26 tahun tersebut. Mereka sebelumnya telah memastikan bahwa de Vrij akan angkat kaki dari Olimpico begitu musim ini berakhir.

“Ini adalah sebuah keputusan yang dibuat setelah berbulan-bulan. Ada batasan waktu untuk segalanya,” ucap Sporting Director Lazio, Igli Tare.

“Kami akan mengucapkan selamat tinggal pada akhir musim,” sambungnya seperti dikutip oleh The Mirror.

Baca Juga : Skuat The Blues Tak Terpengaruh Gonjang-ganjing Masa Depan Conte

Kemudian menurut kabar yang dilansir oleh Sportsmole, begitu de Vrij meninggalkan Lazio, Liverpool akan langsung berusaha mengarahkannya agar pindah ke Anfield. Ia sendiri sebelumnya sudah cukup sering disebut diminati oleh manajer The Reds Jurgen Klopp.

Akan tetapi, Liverpool tak sendirian dalam memburu tanda tangan de Vrij. Kabarnya ada sejumlah klub besar lainnya yang juga meminatinya yakni Barcelona, Inter Milan dan Arsenal.

De Vrij gabung Lazio sejak tahun 2014 lalu. Ia dibeli dari Feyenoord. Sejauh ini ia telah tampil sebanyak 100 kali di semua ajang kompetisi.