Carragher Anggap Pogba Tidak Terlalu Istimewa

Carragher Anggap Pogba Tidak Terlalu Istimewa

Carragher Anggap Pogba Tidak Terlalu Istimewa

Berita Bola, Legenda Liverpool, Jamie Carragher, berkeras bahwa pemain Manchester United, Paul Pogba, bukanlah sosok yang terlalu istimewa.

Pogba tengah menjadi pusat perhatian media belakangan ini, usai beredar laporan yang mengatakan bahwa ia tengah cekcok dengan manajer Jose Mourinho.

Gelandang Prancis dicadangkan ketika United menghadapi Sevilla di leg pertama 16 besar Liga Champions dan baru masuk sebagai pemain pengganti usai Ander Herrera mengalami cedera di menit ke-17.

Belakangan Mourinho sendiri juga lebih suka memainkan pemain muda Scott McTominay ketimbang Pogba.

“Para pemain yang punya kemampuan brilian, mereka juga punya kekurangan. Agar bisa membantu tim meraih kemenangan, semua orang harus menerima kelemahannya dan tim harus dibangun dengan mereka sebagai pusatnya,” tutur Carragher di Telegraph.

Baca Juga : Manchester United Incar ‘New Luka Modric’

“Apakah Paul Pogba masuk kategori ini di Manchester United? Tidak. Dia tidak berbuat cukup untuk mendapatkan status spesial. Saya bisa bayangkan Mourinho coba memasuki kepala Pogba dan memberitahu padanya, apa yang dibutuhkan.”

“Dan di sinilah kita, 18 bulan berlalu sejak kedatangannya dan tidak ada yang berubah. Di beberapa pertandingan, seperti melawan Spurs dan Arsenal, Pogba membuat kesalahan yang sama.”

“Kali ini jauh lebih serius karena dia menunjukkan keengganan atau ketidakmampuan untuk menyerap informasi dari manajernya.”