Conte Kembali Mengeluhkan Jadwal Padat Chelsea

Conte Kembali Mengeluhkan Jadwal Padat Chelsea

Conte Kembali Mengeluhkan Jadwal Padat Chelsea

Berita Bola, Manajer Chelsea, Antonio Conte, kembali mengeluhkan jadwal pada yang harus didapatkan oleh timnya musim ini. Menurut Conte, dengan jadwal yang begitu padat, Chelsea pun tidak bisa bermain dengan maksimal.

Prestasi yang diraih oleh Chelsea pada musim 2017/18 ini memang tidak lebih baik dari musim lalu. Jika musim lalu The Blues bisa menjadi juara Premier League, maka saat ini Chelsea hanya berjuang untuk masuk ke zona Liga Champions.

“Anda harus mengubah rencana, pekerjaan Anda, saat Anda harus bermain setiap tiga hari sekali. Tidak mungkin memberi jarak dua hari saja untuk recovery antara satu laga ke laga lainnya,” ucap Conte.

“Di negara ini, dengan empat kompetisi dan intensitas permainan yang luar biasa, Anda harus menjalani musim dengan skuat yang besar,” sambung manajer asal Italia.

Baca Juga : Danilo Sambut Positif Pemberian Jatah Libur dari Guardiola

Menurut Conte, di situlah letak masalah yang dihadapi oleh Chelsea pada musim ini. Dengan jadwal yang sangat padat, mereka hanya memiliki skuat yang sangat terbatas. Jadi, manajer berusia 48 tahun tidak bisa berbuat banyak.

“Jika dibanding dengan klub lain, Anda bisa lihat kami tidak banyak mengalami cedera. Satu-satunya masalah kami musim ini adalah banyak pertandingan dan skuat kami tidak cukup besar untuk melakukan rotasi dengan benar.”

“Saya pikir, sangat penting bagi kami untuk memahami dan menemukan solusi yang terbaik untuk masa depan klub,” tutup mantan pelatih Juventus ini