Gantikan Conte, Chelsea Pilih Maurizio Sarri

Gantikan Conte, Chelsea Pilih Maurizio Sarri

Gantikan Conte, Chelsea Pilih Maurizio Sarri

Berita Bola, Chelsea telah memilih pelatih Napoli, Maurizio Sarri sebagai pewaris ideal Antonio Conte dan siap untuk membayar klausul rilis sebesar 8 juta euro. Demikian dilaporkan Gazzetta dello Sport.

Menurut laporan tersebut, Roman Abramovich disebut sangat terkesan dan memiliki banyak pujian pada gaya sepakbola Sarri bersama Napoli.

Bukan hanya memainkan sepakbola yang indah, Partenopei juga saat ini ada di puncak klasemen Serie A setelah mengumpulkan 18 kemenangan, tiga seri dan hanya satu kekalahan musim ini.

Pendekatan spektakuler Sarri telah dipuji secara terbuka oleh manajer Manchester City Pep Guardiola, yang menyebut Napoli salah satu tim terbaik di Eropa.

Baca Juga : Hamann Tahu Alasan Liverpool Tak Cari Pengganti Coutinho

Meskipun Conte baru-baru ini menegaskan bahwa dia masih memiliki 18 bulan dalam kontraknya, banyak yang percaya musim ini adalah kampanye terakhirnya di Stamford Bridge.

Sarri disebut akan terbuka untuk ditunjuk sebagai pewaris karena beberapa alasan, termasuk salah satunya adalah karena dia pelatih yang menerima setiap pemain yang diberikan klub, dan bersikeras bahwa ini adalah tugasnya untuk bekerja dengan memperbaiki pemain yang diberikan kepadanya.

Ada klausul pelepasan kontrak dalam kontrak Sarri dengan Napoli sebesar 8 juta euro yang berlaku hingga 31 Mei.