Klopp Sebut Liverpool Siap Tantang Siapapun di Premier League

Klopp Sebut Liverpool Siap Tantang Siapapun di Premier League

Klopp Sebut Liverpool Siap Tantang Siapapun di Premier League

Berita Bola, Jurgen Klopp mengatakan Liverpool sama sekali tidak takut dengan kemungkinan bermain melawan tim-tim top Eropa lainnya, dengan mengklaim bahwa mereka bisa bersaing dengan siapapun.

Liverpool tengah berada di Portugal menjelang laga leg pertama babak 16 besar melawan Porto malam nanti, dan kesuksesan di dua leg akan membuat tim lolos ke perempat final Liga Champions untuk kali pertama sejak 2009.

Klopp mengatakan bahwa Manchester City adalah tim terkuat se-Eropa musim ini dan kemenangan 4-3 yang ia raih atas tim asuhan Josep Guardiola bulan lalu menunjukkan bahwa mereka bisa bersaing dengan siapapun di Eropa.

“Saya sudah tahu bahwa kami bisa bersaing dengan mereka, saya tidak harus melihat ke arah mereka,” tutur Klopp menurut Sky Sports.

Baca Juga : Saking Kagumnya, Eks Barca Mengaku Ingin Main Bareng Firmino

“Saya kira mungkin tim terkuat di Eropa saat ini adalah Manchester City, kami bermain dua kali melawan mereka di level tertinggi.”

“Premier League sedikit berbeda, namun jika kami bertemu mereka maka kami bisa mengalahkan mereka. Itulah situasinya. Namun itu tidak penting sekarang. Kami berada di Porto dan itu yang terpenting.”

“Kami hanya bisa membuat satu kesalahan. Dan tentu saja kami sebagai tim tidak akan pernah melakukannya.”