Mau Alisson, Liverpool Diminta Pecahkan Rekor Dunia

Mau Alisson, Liverpool Diminta Pecahkan Rekor Dunia

Mau Alisson, Liverpool Diminta Pecahkan Rekor Dunia

Berita Bola, Klub EPL, Liverpool untuk merekekrut Alisson Becker menemui jalan terjal. AS Roma selaku pemilik sang kiper mematok harga yang sangat mahal untuk kiper 26 tahun tersebut.

Sudah bukan rahasia lagi jika Liverpool tengah berburu kiper baru. Pelatih mereka, Jurgen Klopp dikabarkan tidak puas dengan kedua kipernya, Loris Karius dan Simon Mignolet yang kerap bermain angin-anginan.

Sejatinya ada beberapa nama kiper top yang dihubungkan dengan Liverpool. Salah satunya adalah penjaga gawang Timnas Brasil dan AS Roma, Alisson Becker yang kabarnya ingin didatangkan ke Anfield musim panas depan.

Menurut laporan yang diturunkan Sky Sports, ketertarikan Liverpool atas kiper 26 tahun tersebut nampaknya bukan omong kosong belaka. Tim asal Merseyside itu dikabarkan benar-benar meminati sang kiper dalam waktu dekat.

Baca Juga : Eks Barca dan Madrid: Salah Termasuk Pemain Terbaik Dunia

Menurut laporan tersebut, Liverpool sudah membuka pembicaraan tahap awal dengan AS Roma dan sang pemain. Mereka berharap dapat segera menuntaskan transfer ini sebelum musim berakhir.

Laporan tersebut menyebutkan bahwa Roma siap kehilangan kiper Timnas Brasil itu. Akan tetapi mereka meminta bayaran sebesar 62 juta pounds untuk sang kiper.

Jika Liverpool menyetujui transfer ini, maka Alisson akan menjadi kiper termahal dunia. Rekor ini sebelumnya dipecahkan Manchester City saat merekrut Ederson Moraes dari Benfica tahun lalu