Sanchez Sudah, Kini Mourinho Coba Dekati Neymar

Sanchez Sudah, Kini Mourinho Coba Dekati Neymar

Sanchez Sudah, Kini Mourinho Coba Dekati Neymar

Berita Bola, Manajer Manchester United, Jose Mourinho dikabarkan siap membuat langkah yang amat sensasional di bursa transfer musim panas mendatang. Mourinho disebut ingin membawa sosok Neymar menuju ke Old Trafford.

Neymar sejatinya baru saja pindah dari Barcelona ke PSG pada awal musim 2017/18 ini. Namun, hal tersebut tidak lantas membuat pemain berusia 25 tahun sepi dari rumor transfer. Kabarnya, kehadiran Neymar di PSG tidak disambut baik oleh rekan satu timnya.

Karena itu, pemain asal Brasil ini kerap digosipkan akan pindah ke klub lain. Seperti dikutip dari Don Balon, salah satu klub yang berminat mendatangkan Neymar musim depan yakni raksasa Premier League, Manchester United.

Baca Juga : Conte Minta Barkley Pelajari Filosofi Permainan Chelsea

Dari sumber tersebut, ada dua motif utama United mengapa harus mendatangkan Neymar musim depan. Motif pertama tentu saja terkait dengan kebutuhan di lini depan United. Musim depan mereka akan ditinggalkan Zlatan Ibrahimovic. Neymar bisa jadi tandem yang pas pagi Alexis Sanchez.

Kedua, United membutuhkan Neymar untuk memperluas jaringan bisnis mereka. Tidak bisa dipungkiri lagi, jika saat ini pesona Neymar tidak hanya apik di dalam tapi juga di luar lapangan. Pemain asal Brasil ini adalah brand global yang menguntungkan dari sisi bisnis.

Namun, United akan berjuang keras untuk bisa mendatangkan Neymar. Pasalnya, mereka sudah pasti harus bersaing dengan Real Madrid.