Alonso Antusias Jika Chelsea Dilatih oleh Enrique

Alonso Antusias Jika Chelsea Dilatih oleh Enrique

Alonso Antusias Jika Chelsea Dilatih oleh Enrique

Berita Bola, Sebuah tanggapan positif diberikan oleh Marcos Alonso terkait kabar Chelsea bakal dilatih oleh Luis Enrique pada musim depan. Pemain serba bisa Chelsea tersebut yakin jika Enrique bisa memberi dampak positif.

Kebersamaan Chelsea dengan sang Manajer, Antonio Conte, memang sedang dalam tanda tanya. Sebab, manajer asal Italia kerap terlibat perselisihan dengan pemilik klub, Roman Abramovich, terkait dengan aksi di bursa transfer pemain.

Beberapa media di Inggris, menyebut jika saat ini Chelsea sedang mendekati Enrique untuk jadi pelatih baru musim depan. Enrique akan diplot menggantikan Conte yang bakal dipecat pada akhir musim 2017/18.

“Luis Enrique adalah pelatih yang hebat dan dia telah menunjukkan saat masih bersama Barcelona,” ucap Alonso dikutip dari Cope.

Baca Juga : Conte Ingin Performa Lawan Barca Diulang Saat Melawan City

Alonso sendiri memang belum pernah di latih oleh Enrique. Pemain berusia 27 tahun juga mengaku tidak kenal secara pribadi dengan sosok Enrique. Tapi, dia begitu yakin bahwa eks pelatih AS Roma itu bakal di dengan Chelsea, dengan bekal kemampuan dengan pengalamannya.

“Enrique memiliki kualitas yang bagus dan saya yakin dia akan menjadi pilihan yang bagus bagi klub mana pun. Tapi, saya tidak mengenalnya secara pribadi,” ucap Alonso.

Enrique sendiri hingga kini masih belum terikat kontrak dengan klub manapun. Premier League tentu akan jadi tantangan menarik bagi eks pelatih Celta Vigo. Sebab, dia belum pernah menjajal kerasnya persaingan di Inggris