Jamu Liverpool, Smalling Harapkan Tuah Old Trafford

Jamu Liverpool, Smalling Harapkan Tuah Old Trafford

Jamu Liverpool, Smalling Harapkan Tuah Old Trafford

Berita Bola, Bek Manchester United, Chris Smalling mengaku sangat antusias dengan laga big match melawan Liverpool di akhir pekan nanti. Smalling menyebut ia dan rekan-rekannya butuh dukungan penuh para fans untuk menghadapi sang rival abadi di Old Trafford nanti.

Manchester United sendiri akan melakoni laga krusial di akhir pekan nanti. Posisi mereka selaku runner up klasemen akan dipertaruhkan saat menjamu Liverpool di Old Trafford pada hari Sabtu (10/3) nanti.

Melawan Liverpool nanti tentu akan menjadi ujian yang sulit bagi setan merah. Hal ini tidak terlepas dari performa impresif sang rival semenjak awal tahun 2018 ini.

Smalling sendiri percaya bahwa timnya sangat bisa mengalahkan Liverpool asalkan para supporter memberikan dukungan terbaiknya. “Kemenangan ini [Kontra Palace] sangat sempurna karena kami akhirnya berada di atas Liverpool lagi,” buka Smalling kepada halaman resmi Manchester United.

Baca Juga : Pogba Dianggap Mampu Jadi Sehebat Gerrard

“Kami akan menjalani 3 laga kandang besar di 3 kompetisi yang berbeda. Ketika kami bermain di Old Trafford, segalanya mungkin untuk diraih.”

“Pertandingan melawan Liverpool akan menjadi pertandingan yang spesial. Kami akan mengalihkan fokus seutuhnya pada pertandingan ini dan kami akan menyambut mereka di Old Trafford dengan senyuman.” tandas bek Timnas Inggris tersebut.