Kata Klopp Can Tidak Minta 200, Tapi 250 Ribu Pounds

Kata Klopp Can Tidak Minta 200, Tapi 250 Ribu Pounds

Kata Klopp Can Tidak Minta 200, Tapi 250 Ribu Pounds

Berita Bola, Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengatakan bahwa Emre Can meminta gaji 250 ribu Pounds sepekan, bukannya 200 ribu seperti yang beredar sebelumnya.

Kontrak gelandang asal Jerman itu akan berakhir pada musim panas mendatang. Namun Can tak kunjung membubuhkan tanda tangannya meski manajemen Liverpool sudah menyodorinya draft kontrak yang baru.

Hal itu membuatnya diincar oleh banyak klub. Di antaranya Manchester City, Real Madrid, hingga Bayern Munchen dan Juventus.

Belakangan namanya disebut-sebut condong untuk pindah ke Madrid. Apalagi pemain serba bisa itu mengaku akan bermain untuk klub yang sangat besar musim depan.

Lalu, muncul kabar bahwa Can siap untuk bertahan di Anfield. Asalkan Liverpool menaikkan gajinya jadi 200 ribu Pounds per pekan.

“Ya, itu sebenarnya 250.000 pounds,” kelakar Klopp seperti dilansir Soccerway.

Baca Juga : Ditanya Kegagalannya di UCL, Mourinho Malah Singgung Liverpool

Namun saat ditanya lebih serius terkait kemajuan nego kontrak dengan pemain 24 tahun itu, Klopp menyebut saat ini belum ada kemajuan berarti. Manajer asal Jerman ini pun mengaku tak mempermasalahkan hal tersebut.

“Situasinya terbuka, seperti yang kami katakan sebelumnya, selama tidak ada yang diputuskan itu masih terbuka,” terangnya.

“Kami sedang berbicara dengan dirinya, semuanya baik-baik saja sejauh ini, terpisah dari fakta ia belum menandatangani kontrak. Oke, tidak masalah dengan itu,” tegasnya.

Dalam kesempatan itu, Klopp juga menjelaskan bahwa Can akan absen di pertandingan lawan Crystal Palace akhir pekan ini. Pasalnya ia masih belum pulih dari cedera punggung yang dideritanya.

“Emre absen untuk akhir pekan ini,” bebernya.

“(Ia) menjadi lebih baik dan lebih baik dan lebih baik lagi, jauh lebih baik. Mudah-mudahan ia dapat melakukan sesi latihan normal bersama kami pada Minggu pagi dan kemudian akan baik-baik saja lagi.