Krisis, Pemain Arsenal Gelar Pertemuan tanpa Wenger?

Krisis, Pemain Arsenal Gelar Pertemuan tanpa Wenger?

Krisis, Pemain Arsenal Gelar Pertemuan tanpa Wenger

Berita Bola, Pemain Arsenal diduga mengadakan pertemuan khusus tanpa pengetahuan Arsene Wenger untuk menyikapi krisis yang terjadi. Mereka dikatakan akan mengambil langkah dengan cara mereka sendiri.

Arsenal memang tengah dalam masa krisis. Hal itu terjadi setelah dipermalukan Manchester City dalam dua laga terakhir.

Ketika bertemu di final Piala Liga, Arsenal menyerah 3-0 dari tim besutan Josep Guardiola tersebut. Kemudian bertemu lagi di Premier League, kubu Wenger kembali menelan kekalahan 3-0. Kekalahan terakhir bahkan lebih perih karena terjadi di kandang sendiri.

Menurut laporan yang diturunkan via Sportsmole, pemain Arsenal menggelar pertemuan untuk menyikapi situasi ini. Mereka mengira bahwa timnya kurang akan kepercayaan diri.

Baca Juga : Gembiranya Chamberlain Bisa Bermain Bersama Trio Penyerang Liverpool

“Kita adalah klub besar. Tapi kita membutuhkan bantuan dari pelatih,” ucap pemain Arsenal yang tak disebutkan namanya dalam laporan The Guardian.

“Itu tak akan terjadi. Kita harus menemukan jawaban dengan kita sendiri,” jawab pemain Arsenal lainnya.

Dalam situasi seperti ini, Wenger memang disinyalir kurang mendapat kepercayaan, terlebih dari para pendukung The Gunners. Mereka beberapa kali sudah menuntut pelatih 67 tahun tersebut agar mundur. Namun pemilik Arsenal tak kunjung memenuhi permintaan tersebut.