Mkhitaryan Menderita di Arsenal, Mourinho Tersenyum Bahagia

Mkhitaryan Menderita di Arsenal, Mourinho Tersenyum Bahagia

Mkhitaryan Menderita di Arsenal, Mourinho Tersenyum Bahagia

Berita Bola, Sebuah klaim kontroversional kembali dikeluarkan Martin Keown. Legenda Arsenal itu menyebut Jose Mourinho saat ini tengah menertawakan nasib buruk Henrikh Mkhitaryan di Arsenal.

Gelandang serang asal Armenia itu merupakan pemain baru Arsenal di bursa transfer musim dingin kemarin. Ia didatangkan sebagai bagian dari kesepakatan transfer Alexis Sanchez ke Old Trafford.

Mkhitaryan sendiri bisa dikatakan cukup apes pindah ke Arsenal. Sempat tampil gemilang di laga debutnya, ia harus menelan sejumlah hasil buruk kendati rentetan itu berhenti dini hari tadi saat Arsenal membekuk AC Milan dengan skor 2-0.

Baca Juga : Wright Miris Melihat Kondisi Arsenal Sekarang Ini

Keown sendiri mengklaim bahwa Mourinho kini tengah tertawa bahagia di United karena Mkhitaryan yang gagal bersinar di Arsenal. “Saya yakin Mourinho tengah tersenyum saat ini, karena dia membuat transaksi yang bagus dengan melepas Mkhitaryan, karena saya yakin tim ini bakal jauh lebih baik dengan kehadiran Sanchez,” keluh Keown kepada BBC Radio 5 Live.

“Hingga saat ini kita belum melihat semangat dan gairah dari Mkhitaryan. Dia cenderung diam. Dia lebih banyak dimainkan di posiis melebar, di mana saya pribadi berpikir ia lebih cocok jika dimainkan lebih ke tengah.” tandasnya.

Mkhitaryan sendiri tampil sebagai pahlawan Meriam London di San Siro. Ia mencetak gol pembuka The Gunners pada pertandingan leg pertama 16 besar Liga Champions tersebut.