Rakitic Yang Belum Bisa Move On Dari Neymar

Rakitic Yang Belum Bisa Move On Dari Neymar

Rakitic Yang Belum Bisa Move On Dari Neymar

Berita Bola, Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic kembali menyuarakan kerinduannya terhadap Neymar. Rakitic menyebut ia akan membuka pintu Camp Nou jika Neymar memutuskan ingin kembali.

Neymar yang meninggalkan Camp Nou sebagai pemain termahal dunia pada musim panas kemarin, dikabarkan tengah tidak bahagia di PSG. Hal ini tidak terlepas dari kegagalan Les Parisien menembus babak 8 besar Liga Champions usai dipecundangi Real Madrid dengan agregat 5-2.

Spekulasi itu berbuntut panjang, di mana Neymar dikabarkan akan angkat kaki dari Parc Des Princes akhir musim nanti. Ada beberapa klub yang dihubungkan dengannya, salah satunya adalah Barcelona yang notabene mantan klubnya.

Baca Juga : Legenda Liverpool Puji Penampilan Karius

Rakitic sendiri menyanggupi untuk menyambut kembali Neymar di Camp Nou. “Dia [Neymar] belum memberi tahu apapun kepada saya mengenai isu itu,” buka Rakitic kepada Marca.

“Namun jika saya adalah pemegang keputusan, maka saya akan membuka pintu selebar-lebarnya agar dia kembali ke sini.”

“Saya ingin dia kembali tidak hanya karena hubungan kami yang baik, melainkan karena betapa berkualitasnya pemain seperti dia. Saya akan selalu memainkan Neymar di tim saya.” tandas mantan gelandang Sevilla tersebut.