Wright Miris Melihat Kondisi Arsenal Sekarang Ini

Wright Miris Melihat Kondisi Arsenal Sekarang Ini

Wright Miris Melihat Kondisi Arsenal Sekarang Ini

Berita Bola, Eks bomber Arsenal Ian Wright mengaku miris melihat The Gunners yang saat ini dilihatnya tak tampil seperti sebuah tim yang biasanya masuk zona empat besar liga.

Tim asuhan Arsene Wenger itu saat ini tengah mengalami periode buruk. Mereka kalah empat kali beruntun di semua ajang kompetisi.

Pertama mereka dikalahkan oleh Ostersund di Liga Europa. Setelah itu, dua kali mereka dipecundangi oleh Manchester City; di final EFL Cup dan Premier League.

Yang terakhir, mereka tunduk dari klub gurem Brighton. Kekalahan demi kekalahan ini pun menguncang mental para penggawa The Gunners.

Bahkan nasib Wenger juga disebut berada di ujung tanduk. Ia disebut bisa saja didepak apabila Arsenal sampai kalah lagi kala berhadapan melawan AC Milan di babak 16 besar liga Europa.

Baca Juga : Jamu Liverpool, Smalling Harapkan Tuah Old Trafford

Klub empat besar itu cuma nama saja di klub kita,” cetusnya kepada BBC Radio 5 Live.

“Kita tidak tampil seperti klub yang ada di zona empat besar. Kita jauh dari itu saat ini,” tegas Wright.

Lebih lanjut, Wright juga menyoroti penampilan yang ditunjukkan oleh bek Arsenal Shkodran Mustafi. Ia terlihat tampil di bawah standar saat The Gunners kalah di final EFL Cup.

Ia juga tak bisa memarking lawan dengan benar saat lawan Brighton. Wright pun memberikan nilai rapor yang buruk pada pemain asal Jerman ini.

“Uang mereka tak dibelanjakan dengan baik. Mustafi tidak cukup bagus (untuk Arsenal),” tegasnya.