Alexis Sanchez Sedih Wenger Akhirnya Tinggalkan Arsenal

Alexis Sanchez Sedih Wenger Akhirnya Tinggalkan Arsenal

Alexis Sanchez Sedih Wenger Akhirnya Tinggalkan Arsenal

Berita Bola, Bintang Manchester United, Alexis Sanchez mengaku bersedih mengetahui mantan bosnya, Arsene Wenger akhirnya memilih mundur dari kursi manajer Arsenal pada akhir musim nanti.

Sanchez meninggalkan Arsenal pada Januar lalu, setelah sempat memperkuat The Gunners sejak 2014 silam. Pemain internasional Chile itu pun memiliki banyak kenangan soal Wenger.

Usai Wenger mengumumkan keputusannya untuk hengkang, Sanchez mengaku langsung mengirimkan pesan pribadi kepada sang profesor.

“Saya sudah menuliskan pesan untuknya, bukan di media sosial tapi saya menuliskan pesan secara pribadi, saya mengirimkan ucapan selamat dan ia berterima kasih pada saya,” ungkap Sanchez seperti dikutip Soccerway.

Baca Juga : Cetak Gol Pertama Dalam Dua Tahun, Ings Kecewa. Ada Apa?

“Kabar ini menyedihkan karena ia adalah legenda sepakbola, seorang pria sejati yang menujukkan rasa hormat dan profesionalisme dan saya hanya bisa berterima kasih padanya,” lanjut Sanchez.

Sanchez baru saja berperan besar mengantar United melaju ke partai final Piala FA usai mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 2-1.