Bagi Fabregas, Wenger Layaknya Ayah Sendiri

Bagi Fabregas, Wenger Layaknya Ayah Sendiri

Bagi Fabregas, Wenger Layaknya Ayah Sendiri

Berita Bola, Gelandang asal Spanyol Cesc Fabregas sedikit terkejut dengan keputusan mundur Arsene Wenger sembari mengakui manajer Arsenal itu sudah seperti ayahnya sendiri.

Saat ini nama Wenger menjadi sorotan. Pasalnya ia sudah resmi mengumumkan akan turun dari jabatannya sebagai manajer di skuat The Gunners.

Keputusan ini pun mendapat banyak respon dari berbagai kalangan, baik fans, pemain maupun sesama manajer. Mereka yang pernah dipoles oleh Wenger pun angkat bicara.

Salah satunya adalah Fabregas. Gelandang yang sekarang bermain di Chelsea ini termasuk salah satu pemain yang sukses diubah oleh Wenger jadi salah satu gelandang terbaik di dunia.

Dalam akun Instagramnya, Fabregas mengunggah foto jadul di mana ia masih cupu. Dalam foto itu terlihat ia menyimak instruksi dari Wenger. Ia pun juga menuliskan pesan panjang, yang intinya ia menganggap manajer asal Prancis itu bak ayahnya sendiri dan ia tak akan pernah melupakan jasa besarnya terhadap perkembangan karirnya.

Baca Juga : Liverpool Rilis Jersey Home 2018-19

“Wow. Saya tidak pernah mengira itu, tetapi itu menunjukkan martabat dan kelas dari seorang pria yang hebat. Saya tidak akan pernah melupakan petunjuk dan dukungannya, pengawasannya dan bimbingannya.”

“Ia memercayai saya sejak hari pertama dan saya sangat berhutang padanya, ia seperti sosok ayah bagi saya yang selalu mendorong saya untuk menjadi yang terbaik. Arsene, Anda pantas mendapatkan semua rasa hormat dan kebahagiaan di dunia.”

Fabregas direkrut oleh Wenger dari Barcelona saat masih berusia 16 tahun. Dan meski masih belia, Sang Profesor kerap mempercayakan lini tengahnya pada Fabregas.

Selama di Arsenal Fabregas tampil sebanyak 303 kali. Ia kemudian meninggalkan The Gunners untuk kembali ke Barca di tahun 2011.